Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Daya DOBRAK Bunda JULIE Dari Proses TENUN Hingga MELENGGANG di Catwalk JF3

CitraNews

Lebih lanjut dikatakan Banunaek, di ajang Jakarta Fashion and Food Festival ini juga diperagakan berbagai macam motif tenunan NTT.

“Ini menandakan bahwa kita memiliki keberagaman suku, budaya dan bahasa yang ada di NTT. Dimana merupakan tugas kita bersama untuk mengoptimalisasikannya dengan cara merawat dan melestarikannya,”kata Banunaek.

Mengutip savanaparadise.com, para pelajar yang terlibat dalam fashion show ini, ada 8 (delapan) SMK se-NTT.

Baca Juga :  Wisata Kebangsaan Warnai SOEKARNO MOON di Ende

Saat zoom meeting merekapun tampak ceria. Beberapa siswa yang ikut bersama Bunda Julue di ajang JF3 ini menyampaikan rasa syukur dan rasa bangga terhadap bunda Julie.

Baca Juga :  KEDUBES Australia PUJI Pembanguan di KOTA Kupang Semakin MENGGELIAT

Atas perhatian, dorongan dari semangat dari bunda Julie telah membawa mereka hingga trampil berlenggok di panggung nasional.

Lebih dari itu bunda Julie sangat peduli dan intens melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat edukatif terhadap hasil tenunan NTT.

Baca Juga :  Go To Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk NTT

“Terima kasih untuk Bunda Julie yang sudah mengikutsertakan kami dalam kegiatan ini. Semoga dalam giat-giat bunda ke depannya dapat membawa berkat dan manfaat yang lebih baik lagi. Sekali Lagi terima kasih Bunda Julie,” ucap mereka.  +++ citra-news.com/tim