Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HLM TPID-GNPIP di Maumere Gubernur VIKTOR Singgung DANA DESA Untuk PEM

CitraNews

Dihadiri Para Bupati sedaratan Flores, Lembata, dan Alor , Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat (berdiri) saat Pertemuan Tingkat Tinggi TPID dan GNPIP di Maumere Kabupaten Sikka Flores. Doc. citra-news.com/biro AP setdantt

Bupati Roby Idong : …dibutuhkan cara kerja cerdas untuk mengatasi inflasi…

Citra News.Com, MAUMERE – PEMANFAATAN Dana Desa yang digelontorkan Pemerintah Pusat bernilai ratusan hingga miliaran rupiah per desa, diharapkan tepat sasarannya. Yakni untuk peningkatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat (PEM) di desa.

Baca Juga :  Di Hari PASKAH Gubernur VIKTOR MENANGIS, Ada APA?

Perihal penggunaan dana desa ini sudah diingatkan berulangkali oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat di berbagai kesempatan. Teringat pada tahun 2019, Gubernur Viktor pernah melakukan rapat akbar bersama para camat dan kepala desa se-Provinsi NTT di GOR Flobamora Kupang.

Tidak berbeda dengan rapat kala itu, pada HLM TPID (High Level Meeting Tim Pengebdali Inflasi Daerah) lanjutan di Maumere Kabupaten Sikka, pun Gubernur Viktor kembali mengingatkan soal pemanfaatan dana desa.

Baca Juga :  QRIS Bank NTT Membakar ANTUSIASME Pedagang PASAR Terbakar ALOR

Dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) ke daratan Flores dan Lembata, pada Minggu 11 September 2022 Gubernur Viktor dan rombongan menyinggahi Maumere, ibukota Kabupaten Sikka.

Mengutip siaran pers Biro Administrasi Pimpinn Setda NTT, bahwa hari itu setelah meninjau bendungan Nebe di Kecamatan Talibura, Gubernur Viktor berarak menuju Kota Maumere

Baca Juga :  KKl Kota KUPANG Gelar KEJUARAAN Antar DOJO

Di ibukota Kbupaten Sikka ini Gubernur Viktor menghadiri HLMT TPID Bersama Pulau Flores, Lembata dan Alor. Dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Provinsi NTT.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Rapat Koordinasi bersama Camat, Lurah, Kepala Desa dan Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Sikka.