Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MEMBENDUNG Niat Wisatawan di Rest Area BENDUNGAN NEBE

CitraNews

“Terimakasih atas kesediaan bapak Gubernur NTT untuk meninjau Bendungan Nebe yang nantinya akan dijadikan rest area dan lokus pemberdayaan ekonomi masyarakat di bidang pariwisata. Ini seiring dengan program kerja Gubernur yang menjadikan pariwisata sebagai prime over pembangunan ekonomi di Provinsi NTT,” ungkap Mustari.

Menurut dia, Rest Area yang direncanakan dibnun di bendungan Nebe ini nantinya memiliki lima klaster yang terintegrasi. Yaitu Klaster kuliner, industri kreatif, industri agro, wisata dan seni budaya kearifan lokal.

“Diharapkan ke depannya desa wisata ini juga memiliki digitalisasi perbankan bekerjasama dengan bank NTT selaku bank daerah NTT,” ujarnya.

Baca Juga :  Di Hari PASKAH Gubernur VIKTOR MENANGIS, Ada APA?

Penjelasan Mustari ini dipertegas lagi dalam pernyataan sikap BUMDes Lembah Ili Wuli bersama segenap mitra aktif. Adalah (1) Berkomitmen atas program Nawacita Presiden Indonesia DEWI (Desa Wisata) DEDI (Desa Digital) di desa Nebe; (2) Memberi dukungan terhadap kinerja NTT Bangkit NTT Sejahtera melalui program Pariwisata sebagai prime over pembangunan ekonomi NTT; (3) Berkomitmen terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sikka dalam kinerja memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat;

Baca Juga :  PEMILIK Tanah Ulayat Oesusu DIKEPUNG PILAR Kehutanan, Begini Pernyataan BOBBY Pakh

(4) Mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada bapak Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan ibu JULIE Sutrisno Laiskodat yang telah memberi perhatian besar terhadap kemajuan sektor pariwisata, stunting, pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan;
(5) Dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk 3 (tiga) periode kepemimpinan sebagai Presiden dan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat untuk 2 (dua) periode Kepemimpinan sebagai Gubernur NTT.

Baca Juga :  Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

Gubernur Viktor Minta Didiskusikan Bersama

Ibarat gayung bersambut pernyataan sikap kelompok BUMDes Lembah Ili Wuli ini diapresiasi Gubernur Viktor melalui peninjauan secara langsung ke Bendungan Bebe dan beberapa lokasi yang nantinya akan menjadi unggulan dan memiliki nilai manfaat pada sektor pariwisata.