Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

MEMBENDUNG Niat Wisatawan di Rest Area BENDUNGAN NEBE

CitraNews

“Sebagai Gubernur saya memberikan apresiasi atas ide-ide kreatif yang membangun seperti ini. Terimakasih atas ide dan rancangan yang telah disampaikan,” ucap Viktor.

Lebih lanjut mantan anggota DPR RI ini mengharapkan agar
segera direalisasikan. Silahkan berdiskusi bersama pihak pemerintah daerah dan Bank NTT untuk proses selanjutnya. Tentunya perencanaan harus matang, tidak boleh setengah-setengah dan harus selesai. Cari arsitek yang baik dan bertanggung jawab, perhatikan juga dengan lahan parkir di bagian atas dan dibawah dibangun taman sehingga terlihat lebih asri.

“Gagasan yang bagus harus menghasilkan sesuatu yang bagus dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat setempat. Semangat seperti inilah yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat yang maju” imbuh Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut Warga KOMODO Penduduk LIAR
Baca Juga :  Philip Fransiskus Dinilai Gagal Paham Program Kerja Bupati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI, Julie S. Laiskodat, Pimpinan OPD Provinsi, para Staf Khusus Gubernur, Anggota DPRD Provinsi dan segenap masyarakat Dese Nebe Kecamatan Talibura.

Selanjutnya Gubernur juga mengikuti HLM TPID (High Level Meeting Tim Penanggulangan Inflasi Daerah) di Kantor Bupati Sikka.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

Gubernur Viktor dan rombongan juga berkesempatan melakukan panen secara simbolis tanaman Hortikultura di Kantor Bupati Sikka dan penanaman Hortikultura di area milik Keuskupan Agung Maumere.  +++ citra-news.com/biro AP setdantt

Editor : Marthen Radja/citra-news.com
Naskah/Foto/Audio : Staf Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. NTT.