Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Wadah KKBM Harus Mampu MEMVIRUSKAN Semangat PERSATUAN dan KESATUAN

CitraNews

“Dari keberagaman ini kita padukan dalam satu wadah bernama KKBM. Itulah sebabnya kita buat sedikit meriah tapi dengan biaya murah. Dan perlu diingatkan bahwa KKBM tidak berniat, iya semacam show of power. Tapi kita sodorkan kebhinekaan yang meski kita berbeda-beda tapi tetap satu dan utuh,” tegasnya.

Baca Juga :  DAMPAK Menggembirakan Kemitraan KPK dan PEMERINTAH NTT

Fidel menyebut, ada juga peluncuran data base KKBM secara online. Juga ada pameran (Bazar) UMKM dengan aneka produk.

“Jadi semua orang Maumere yang ada di Timor dan sekitarnya boleh menggelar produk usaha yang dimilikinya di area Gedung El Tari Kupang. Ditaksir sekitar 2000-an orang bakal penuhi halaman gedung Sasando Kantor Gubernur dan Gedung El Tari,” promo Fidel.

Baca Juga :  Program ‘Siswa Mengenal Nusantara’ Sodorkan Budaya Patriotisme

Sembari menambahkan, acara sereminial pengukuhan dan pelantikan itu didahului Misa Konselebrasi. Yang dibawakan Uskup Maumere dan tujuh iman selebran.

Sedangkan untuk undangan yang diperkirakan akan hadir diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Sikka serta Forkompinda, Gubernur, Wagub dan Forkompinda NTT. Tak lupa juga dari kalangan TNI/Polri.

Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Didikriminasi? Benyamin: TIDAK Demikian Halnya

Saat audiens Wagub NTT didampingi Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE Hadjoh; Kepala Biro Adiministrasi Pimpinan Setda NTT, Pricilia Parera, Direktur Aquamor Frits Bria Seran, staf dari Biro Pemerintahan Setda NTT dan sejumlah pejabat lainnya. +++ marthen/citra-news.com