Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Wadah KKBM Harus Mampu MEMVIRUSKAN Semangat PERSATUAN dan KESATUAN

CitraNews

Wakil Gubernur NTT, JOSEF Adrianus Nae Soi (ke-4 dari kiri) pose bersama Pengurus KKBM, di Gedung Sasando Jl. El Tari Kota Kupang, Selasa 27 September 2022. Doc. citra-news.com/humas kkbm

Fidel : Dipastikan seremoni pelantikan badan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere di Kupang Tanah Timor NTT ‘Nusa Tiada Tara’ dibumbui pagelaran aneka budaya antaretnis.

Citra News.Com, KUPANG – PERSIAPAN demi persiapan telah dilalui dengan apik. Panitia persiapan Pelantikan Badan Pengurus KKBM-Kerukunan Keluarga Besar Maumere sudah punya agenda matang menuju puncak hari ‘H’, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga :  UJIAN SEKOLAH Menganut KONSEP Pembelajaran MERDEKA BELAJAR

“Beberapa agenda utama sudah kita lalui. Kita sudah audiens dengan bapak Wakil Gubernur NTT, Josef A.Nae Soi. Beliau berikan peneguhan-peneguhan yang sekiranya bisa bermanfaat bagi KKBM. Dimana KKBM yang sudah ada dan bergerak maju dari hari kemarin, hari ini, dan hari esok,” ungkap Fidel Nogor, Sekjen KKBM di Kupang, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga :  Saat Gelar BAZAR UMKM 2400 Anak Terima Kado NATAL dari Bank NTT

Menurut Fidel, pertemuan bersahaja pengurus KKBM dengan sang Wagub NTT, Selasa 27 September 2022 sangat berkesan.

Sebagai sesepuh/tokoh Flores Wagub Josef merasa sangat terhormat bahwa ada wadah yang mengayomi, melayani, dan peduli untuk semua orang tanpa mengenal sekat perbedaan apapun.

Baca Juga :  DPRD Maluku PUJI Kebijakan MERAKYAT Gubernur VIKTOR

Wagub Josef mengingatkan sekaligus berharap agar dalam wadah KKBM ada spirit pemersatuan yang utuh nan kokoh. KKBM harus memviruskan semangat persatuan dan kesatuan. Baik untuk skala regional, daerah, maupun nasional.