Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

DAMPAK Menggembirakan Kemitraan KPK dan PEMERINTAH NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Wagub NTT, Josef  A. Nae Soi (tengah) ketika membuka Rapat Akselerasi Pencegahan Korupsi Provinsi NTT, Kupang, Rabu 12 Juli 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Citra News.Com, KUPANG – WAKIL Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (Wagub NTT), Josef Adrianus Nae Soi mengatakan trend hasil penilaian atas pencegahan korupsi dalam kurung waktu 3 tahun terakhir, cukup menggembirakan.

“Banyak sekali kemajuan
akibat dari kemitraan KPK dan Pemerintah Daerah Se-Provinsi NTT”, ucap Wagub Josef ketika membuka Rapat Koordinasi Akselerasi Pencegahan Korupsi Provinsi NTT, di Aula Fernandez Lantai 4 Kantor Gubernur NTT, Kupang, Rabu 12 Juli 2023.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta BPK Periksa Tatakelola DANA DESA
Baca Juga :  DUBES Thailand JAJAKI Kerjasama PARIWISATA di NTT

Jalinan kemitraan yang dirintis sejak Tahun 2016 ada banyak sekali kemajuannya. Kadang-kadang kita tidak tahu bahwa ini sebenarnya tidak boleh, dan ini sebenarnya boleh.

“Kita bersyukur dengan adanya supervise pencegahan korupsi ini, aksi dari pencegahan korupsi ini mampu mendorong peningkatan penguatan pemerintah daerah di provinsi NTT dalam pencegahan korupsi yang cukup bagus”, tuturnya.

Baca Juga :  GIAT SAMBANG Kamtibmas Tiga Paslon Nyatakan Siap MENANG Siap KALAH

Wagub Josef dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini. Karena kegiatan ini merupakan supervise atau kolaborasi antara Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dengan pemerintah Prov. NTT untuk mencegah lebih dini atau mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Wagub NTT Josef A. Mas Soi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Komisi Pemberantasan Korupsi, Wagub NTT Josef A. Mas Soi.