Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

CitraNews

No Glory without Suffering – Tidak ada kemuliaan tanpa pengorbanan /penderitaan. Oleh karena itu kaum muda harus memiliki visi dan misi ke depan, serta rela berkorban untuk mencapai prestasi,” kata George Hadjoh.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE  M. Hadjoh, SH, memberikan dukungan penuh untuk Deklarasi Jurnalis Rukun dan Launching E-Book Narasi Damai yang digagas oleh Komunitas Peace Maker Kupang (KOMPAK).

Dukungan sang penjabat Wali Kota Kupang ini dibuktikan dengan menghadiri secara langsung acara deklarasi dan launching yang berlangsung di Restoran Celebes Kupang, Kamis 29 September lalu.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Buka Musrembang RKPD Kota Kupang Tahun 2022

Menurut George ada dua kata kunci yang perlu diperhatikan oleh KOMPAK dan kaum muda pada umumnya. Yakni komunikasi dan kolaborasi.

Baca Juga :  MEDIA Massa Diminta Menyajikan BERITA Edukatif BUKAN Provokatif

Komunikasi yang baik dan intens diyakini akan menembus sekat, ruang dan waktu. Banyak persoalan terjadi karena komunikasi tidak berjalan dengan baik dan ego yang tinggi.

Hal berikut, Kerja kolaborasi dengan gerak cepat dan standar tinggi oleh anak-anak muda yang punya pikiran yang hebat. Diyakininya akan menjadikan Kota Kupang sebagai kota yang berkembang.

Baca Juga :  Bupati ROBY dan Bupati YAPAN Teken MoU Ketenagakerjaan

Sebagai anak muda KOMPAK menurut Penjabat Wali Kota harus memiliki kecerdasan, kepedulian terhadap sesama dan lingkungan serta keberanian untuk mengambil keputusan dan risiko.