Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

CitraNews

Fokus utama Kompak adalah merawat kerukunan, mempengaruhi perspektif sikap dan kebijakan orang/lembaga melalui kampanye dan dialog damai.

Deklarasi Jurnalis Rukun dan Launching E-Book Narasi Damai menurutnya merupakan kerja kolaborasi semua pihak selama ini dan menjadi wujud praktik nilai-nilai kerukunan di NTT.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menyumbang bagi Kota Kupang dan NTT terkait indeks toleransi ataupun harmony award,” tandasnya.

Baca Juga :  HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

Jurnalis Pos Kupang, Novemy Leo saat membacakan Deklarasi Jurnalis Rukun menyampaikan jurnalis rukun adalah pendekatan yang bertujuan menghindari/mencegah terjadinya kekerasan di tengah masyarakat berbasis suku, agama, ras dan antar golongan

E-Book Narasi Damai yang dilaunching pada kesempatan tersebut merupakan kumpulan tulisan perwakilan dari tokoh-tokoh agama dan FKUB, antara lain; Pdt. Jacky Latupeirissa, M.Th, yang juga menjabat sebagai Ketua FKUB Kota Kupang, Drs. H. Muhammad S. Wongso sebagai Ketua MUI Provinsi NTT, Gusti Made Budiana, Sekretaris PHDI Kota Kupang, Indra Effendy, SE, CHRM, Ketua Magabudhi NTT, RD Gerardus Duka, Vikjen Keuskupan Agung Kupang, Dr. Maria Theresia Geme, SH,MH, dosen Unwira Kupang dan Dr. Rudi Rohi, SH, M.Si, dosen Undana Kupang.

Baca Juga :  WIRANTO Alami DUA Luka TUSUKAN di Bagian PERUT
Baca Juga :  Simak Komentar LEO LELO Soal Kursi KOSONG Hingga AUDIT Investigasi

Tulisan e-book ini akan diposting pada website Pemerintah Kota Kupang yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang.  +++ citra-news.com/PKP_ansI