Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

CitraNews

“Kaum muda harus memiliki visi dan misi ke depan, serta rela berkorban untuk mencapai prestasi. Karena tidak ada kemuliaan tanpa penderitaan ((No glory without suffering,” ungkap George.

Selain GEORGE hadir juga Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTT, Yohanes Oktavianus, MM, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT, H. Hasan Manuk, S.Pd, M.Pd, para penulis E-Book Narasi Damai, senior KOMPAK, Winston Rondo, serta pimpinan media dan para jurnalis.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Kupang mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh KOMPAK tersebut.

Baca Juga :  JEJAK Partai Demokrat NTT Menuju PEMILU 2024

Menurutnya ini merupakan langkah maju dan momentum untuk melahirkan anak-anak muda hebat asal NTT, yang akan menjadi tulang punggung bangsa.

Baca Juga :  AYODHIA ke NTT, Kosmas : BELIAU Minta Saya Undang TOMAS Lewotana

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT, H. Hasan Manuk, S.Pd, M.Pd.

Menurut dia, selama ini KOMPAK selalu konsisten merawat penguatan kerukunan di NTT. Banyak kegiatan produktif yang dirancang KOMPAK tentang kerukunan.

Baca Juga :  RANPERDA Inisiatif PEMKOT Kupang DITERIMA Dengan CATATAN

Koordinator KOMPAK, Lusia C. Bunga menjelaskan KOMPAK sejak tahun 2012 sebagai kumpulan orang muda lintas agama mendedikasikan diri sebagai ruang bertemu, belajar dan memberi diri untuk kemanusiaan.