Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT Jadi LOCAL WISDOM di Wilayah TIMUR Indonesia

CitraNews

Tim BPD Jatim  diterima sejumlah Diireksi dan Kadiv Rencorsec Bank NTT,  Endry Wardono (depan kanan). Doc. citra-news.com/humas bankntt

Edi Masrianto : Bank NTT bakal menjadi hub bisnis di wilayah Timur Indonesia. Kita membantu dan memberikan support, karena banyak hal….

Citra News.Com, KUPANG — BANK NTT atau PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditenggarai memiliki segudang inovasi.

Berbagai inovasi yang berdampak pada kemajuan oleh Bank NTT, menjadikannya sebagai salah satu referensi penting bagi BPD di Jawa Timur dan pihak lain, untuk bekerjasama dalam bidang bisnis.

Baca Juga :  Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO

Bertempat di lantai lima kantor pusat Bank NTT di Jl. WJ Lalamentik Kupang, pada Senin 24 Oktober 202,
manajemen Bank Jatim (Jawa Timur) melakukan kunjungan bisnis.

Adapun tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan dan penguatan bisnis diantara sesama Bank Pembangunan Daerah (BPD) serta konsolidasi bank umum dengan BPD NTT sebagaimana POJK Nomor : 12/POJK.03/2022.

Baca Juga :  Provinsi NTT Antarpulaukan 25 Ribu Ekor Ternak Besar

Para pejabat dari Bank Jatim yang berkunjung antara lain, Direktur Komersial dan Korporasi, Edi Masrianto, Direktur Konsumer, Ritel dan Syariah, Arief Wicaksono, Pimpinan Corporate Secretary Budi Sumarsono, Pimpinan Perencanaan Strategis dan Manajer Kinerja Wahyu Kusumo Wisnubroto; dan Pimpinan Divisi TI Eko Tri.

Mereka diterima Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh, Direktur Kepatuhan Christofel Adoe, Kadiv Rencorsec Endry Wardono, dan sejumlah kepala divisi lainnya.

Baca Juga :  SMART Branch System Bikin Bank TERBESAR India AJAK Bank NTT KERJASAMA

Dalam pertemuan itu, manajemen Bank Jatim mengaku terpukau dengan berbagai terobosan yang dilakukan oleh Bank NTT yang bagi mereka, bank kebanggaan masyarakat NTT ini berpotensi bakal menjadi hubungan bisnis di wilayah Timur Indonesia.

Apalagi Bank NTT mempunyai local wisdom dan ini dirawat secara baik sehingga diharapan nantinya Bank Jatim bisa bekerjasama dengan Bank NTT.