Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

CitraNews

Aksi Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH (topi rimba) pimpin para ASN gempur lahan tidur di Kelurahan Naimata, Jumat 04 November 2022. Doc. citra-news.com/humas kotakpg

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Kupang turun serentak menanam anakan kelor di lahan milik Pemkot di Kelurahan Naimata

Citra News.Com, KUPANG — DIBAWAH Komando Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH bersama para Asisten Sekda dan Pimpinan Perangkat Daerah, dalam waktu sekejap 2000 anakan kelor ludes tertanam.

Baca Juga :  KUPANG Kota TOLERANSI Keempat di INDONESIA

Aksi peduli lahan kosong yang diarsiteki Penjabat Wali Kota Kupang ini dilakukan di RT 1 RW 1 Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang pada Jumat 04 November 2022.

Baca Juga :  Produk K-13 MENUNTUT Siswa AKTIF Tapi Guru Harus KREATIF

Kegiatan hari itu merupakan kelanjutan dari penanaman di tempat yang sama sehari sebelumnya. yang disediakan oleh Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Benain Noelmina, UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI berhasil ditanam di atas lahan seluas kurang lebih 3,2 ha.

Baca Juga :  BE JU BISA Bukukan 16 Miliar dalam TEMPO Empat Bulan

“Kepada Lurah Naimata bersama jajarannya serta Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Kupang sebagai penanggung jawab untuk secara rutin mengontrol perkembangan kelor yang sudah ditanam,”kata George.