Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

E-COMMERCE Bisnis Online Jaman NOW

CitraNews

Di era sekarang (jaman now) dunia bisnis bertumbuh bak cendawan di musim hujan. Dengan system online maka transaksinya bukan harus kontak fisik akan tetapi sudah maju seribu langkah dalam bertransaksi.

 

Kupang, citra-news.comPT.  DEBY ENTERPRISE kini terus mengepak sayap bisnis online dan merambah ke wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Melalui Ikatan Media Online (IMO NTT) kehadiran bisnis Online E-commerce diharapkan bisa membumi di bumi Flobamora.

Baca Juga :  Kain Tenun Maumere ‘Laris Manis’ Di tangan Ibu Negara

Ketua DPW IMO NTT Fren Lutrun mengatakan, media online adalah pilihan tepat bagi pengusaha yang bergerak di dunia bisnis.  Karena dunia bisnis saat ini orang tidak harus kontak secara fisik dalam melakukan transaksi bisnis. Hanya dengan E-Commers (penjualan secara elektronik) melalui media online barang yang dibutuhkan pun segera terlayani.

Baca Juga :  BANK NTT Telah Merubah MIMPI Petani Besmarak Jadi KENYATAAN (*/Seri 2)

“Pasca dibentuknya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, organisasi ini kemudian dilirik para pengusaha yang bergerak di bidang E-Commerce. Pengusaha ini melihat masa depan NTT dalam bidang jasa bisnis berbasis online atau beken disebut dengan bisnis berbasis E-Commerce ini terus menanjak,”kata Fren di Café Mai Falie Suba Suka Kupang, Selasa 29 Mei 2018.