Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Donasikan Rp 500 Juta SUKSESKAN Porprov 2022

CitraNews

Dirut Bank NTT,  Harry Alexander Riwu  Kaho (ke-4 dari kiri) secara simbolis menyerahkan sumbamgan  Tp 500 juta dan diterima Ketua KONI NTT, Josef Adrianus Nae Soi di Gedung KONI Kupang, Jumat 11 November 2022. Doc. citra-news.com

Alex : Olahraga merupakan salah satu sarana atau media untuk menyiapkan orang NTT menjadi tangguh dengan jiwa yang sportif menghadapi tantangan….

Citra News.Com, KUPANG — SUKSESKAN Pekan Olah Raga Provinsi NTT ke-8 Tahun 2022, Bank NTT menyumbang dana senilai Rp 500 juta.

Baca Juga :  Yang UNIK di Acara Puncak Hari Jadi NTT Ke-60
Baca Juga :  GANEF Ajak Masyarakat NTT Turun ke LAUT

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, mengatakan, sebagai bank pembangunan daerah, Bank NTT tidak saja berkonsentrasi pada sektor ekonomi. Akan tetapi memberi perhatian juga terhadap SDM, khususnya atlet-atlet NTT melalui ajang olahraga.

“Meski dalam situasi yang terbatas, dengan berkontribusi bagi kegiatan yang membangun spirit untuk bisa berhadapan dengan tantangan dan badai-badai, lewat olahraga merupakan salah satu sarana atau media untuk menyiapkan orang NTT menjadi tangguh dengan jiwa yang sportif menghadapi tantangan,” ungkap Alex.