Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kisah SUKSES Antonius Dibalik TOPANGAN Bank NTT di Desa NAPAN

CitraNews

Antonius Anton dan Stenly Boimau menepi ke gerai usaha milik IKM Suka Maju Desa Napan. Doc. cittra-news.com/humas bankntt

Kerja kolaborasi antara pemerintah desa dan Bank NTT menjadikan IKM Suka Maju Desa Napan pasarkan produk usaha hingga Pos Lintas Bata Negara RI-RDTL

Citra News.Com, KEFAMENANU – DUKUNGAN Bank NTT untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terus menuai sukses.

Baca Juga :  KKBD Telah MELEBUR Diri di Bumi NTT - Nusa Terindah Toleransinya

Dan keberhasilan itu benar-benar nyata dialami masyarakat desa binaan Bank NTT. Sebut saja masyarakat di Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ditengarai, Tim Juri Desa Binaan Bank NTT dan dan Festival PAD tahun 2022, saat berkunjung ke Desa Napan. Tim yang dikomandani STENLY Boymau itu dibuat terkagum-kagum setelah melihat aneka produk yang dihasilkan oleh tangan-tangan trampil warga desa.

Baca Juga :  Bupati Sabu Raijua BERINOVASI Tiada Henti

Adalah Antonis Anton mengakui keberpihakan Bank NTT terhadap usaha masyarakat dalam meningkatkan ekonomi di kesejahteraan hidup warga Desa Napan.

“Dari perkampungan dan desa yang dulunya kumuh, kini sudah berubah. Dari usaha kecil-kecilan tapi berkat dukungan Bank NTT, usaha masyarakat kini terus meningkat,” kata dia.

Kita ketahui bersama, sambung dia, sebagai desa di border area (perbatasan negara, red) antara Indonesia dengan Timor Leste, Desa Napan terkesan jauh dari perhatian pemerintah.

Baca Juga :  UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON

Namun belakangan ini setelah terbangunnya Pos Lintas Batas Negara (PLBN) ditambah lagi dengan sentuhan program Desa Binaan dari Bank NTT, beber Anton, dari kolaborasi ini telah berhasil menghantar masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.