Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kisah SUKSES Antonius Dibalik TOPANGAN Bank NTT di Desa NAPAN

CitraNews

Hasil dari kolaborasi antara Pemerintah Desa Napan dengan Bank NTT, sambung dia, salah satunya adalah membentuk sejumlah kelompok tenun ikat yang beranggotakan ibu-ibu rumah tangga di Desa Napan. Ada juga usaha kuliner dari produk olahan bahan makanan dan minuman khas.

“Kami punya tenunan yang coraknya beaneka ragam. Semuanyaa hasil karya ibu-ibu di Napan. Ini semua produk dijual di pusat penjualan yang terletak di halaman rumah ini,” kata Anton.

Baca Juga :  Bank NTT Melejitkan Produk Layanan TERBARU 'Be Ju BISA'

Dia juga bersyukur karena usaha masyarakat kian maju. Keuntungannya bernilai jutaan rupiah.

“Dari usaha ini, banyak menghidupi rumah-rumah tangga disini. Anak-anak kami pun bisa kuliah,” ucap Anton sembari menyampaikan kalau usai menerima tim juri di rumahnya, keesokab harinya dia harus segera ke Kupang menghadiri wisuda anaknya.

Baca Juga :  Kerja Cerdas AWAS di Hari Pers Nasional

“Anak saya bisa menamatkan kuliahnya dari usaha ini,”tegasnya dengan wajah sumringah.

Menjawab bentuk dukungan Bank NTT, kta Anton, pihak bank memfasilitasi kelompok ini dimana setiap transaksinya menggunakan kanal yang disiapkan oleh Bank NTT.

Baca Juga :  JURNALISTIK dan Organisasi PROFESI (Bagian 2- Habis)

Bank NTT Beri Apresiasi

Mewakili Bank NTT, Stenly Boymau saat itu memberi apresiasi atas berbagaai terobosan yang sudah dilakukan oleh pemerintah Desa Napan dan IKM Suka Maju pimpinan Antonius Anton yang kini kian berkembang maju.