Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

CitraNews

PAULUS Stefen Messakh  saat menerima penghargaan The Next Top Leader 2022, pada  Rabu 23 November 2022 siang, di Pullman Hotel Thamrin-Jakarta. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Citra News.Com, JAKARTA – PAULUS Stefen Messakh, Direktur Kredit Bank NTT, dinobatkan sebagai The Next Top Leader 2022 oleh Majalah Infobank. Penobatannya sebagai pemimpin masa.depan untuk sektor finansial, dipastikan melalui tahapan penilaian kinerja. Baik oleh lembaga internal dalam hal ini PT BPD NTT dan lembaga keuangan external lainnya.

Dari akumulasi penilaian ini dutetapkan bahwa kinerja pengurus pada PT. Bank Pembangunan Daerah (PT. BPD) Nusa Tenggara Timur, mendapat apresiasi pada forum tingkat nasional.

Baca Juga :  115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Kali ini, Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh dinobatkan sebagai The Next Top Leader 2022 oleh Majalah Infobank. Dia diundang hadir dan menerima penghargaan ini, Rabu, 23 November 2022 siang, bertempat di Pullman Hotel Thamrin-Jakarta.

Baca Juga :  Jelang PEMILU Modal Asing KABUR dari RI Capai Rp 3,01 TRILIUN

Ada kriteria yang dijadikan sebagai patron dalam menjaring para leader terbaik perbankan di Indonesia. Kriteria pertama yang paling mendasar yakni berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan Indonesia memiliki benih-benih pemimpin muda.

“Bahkan leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi aktif di perusahaan. Selain itu, leader-leader pilihan ini adalah yang terbaik karena telah dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik sesuai rating Infobank, berpengalaman, berprestasi,”demikian release resmi penyelenggara.

Baca Juga :  BAHAYA Modus PENIPUAN Terus Membidik BANK NTT, Endry : Nasabah JANGAN Tertipu

Moment ini dihadirkan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan kepada para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan.