Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ATLIT KOTA Kupang Sabet 233 MEDALI, George: JANGAN Cepat PUAS

CitraNews

Penjbat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH menerima kembali petaka dari Keyua KONI Kota Kupang, Drs. Ambo, M.Si. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Ambo : Medali terbanyak disumbangkan atlit Kempo dan Renang.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, minta para atlet untuk tidak cepat merasa puas dengan perolehan medali terbanyak di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) NTT VIII Tahun 2022.

Baca Juga :  Spider Hoodies for Athletes Enhance Performance and Style

Hal tersebut disampaikannya dalam acara penerimaan kembali Kontingen Kota Kupang yang berhasil keluar sebagai juara umum pada Porprov NTT tanggal 12-18 November 2022 lalu.

Dalam acara yang berlangsung di lantai 1 Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (16/12), hadir Wakil Ketua II KONI Kota Kupang, Drs. Ambo, M.Si bersama sejumlah pengurus KONI Kota Kupang, para pengurus cabang olah raga, manajer, ofisial dan pelatih serta para atlet dari 19 cabang olahraga yang ikut serta dalam Porprov NTT VIII Tahun 2022.

Baca Juga :  A Paradise for Holiday

George menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang sudah membanggakan pemerintah dan masyarakat Kota Kupang.

“Kita salut dan bangga dengan prestasi ini. Namun ini bukanlah akhir dari perjuangan seorang atlet, melainkan harus dilihat sebagai langkah awal menuju even yang lebih besar dan pintu menuju prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional bahkan internasional,” ucap mantan atlit dan pelatih kempo ini.

Baca Juga :  Cincinnati Nightclubs and Bars - Usa Sex Guide

Menurut George, prestasi daerah ini jadi filter untuk meraih prestasi nasional. Kalau mau terjun dalam olahraga yang mendunia harus total, tidak boleh setengah-setengah.