Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

CitraNews

“Saya ingin upaya ini melembaga, menjadi nafas dan semangat setiap Insan PUPR dimanapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan,” harap Wagub Josef.

Apel Peringatan Hari Bakti PUPR Ke-77 tanggal 03 Desember 2022 berthemakan, “Sigap Membangun Negeri” ini untuk provinsi terpusat di halaman Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT, di bilangan Jl.Timor Raya Tanah Merah Kupang.

Bertindak sebagai Ispektur Upacara adalah Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM. memberikan apresiasi kepada pihak PUPR yang telah berkontribusi bagi pembangunan di NTT.

Baca Juga :  Pemprov NTT Ajak BAYER Indonesia Kerja Bersama Mengatasi STUNTING
Baca Juga :  BANK NTT Donasikan Rp 500 Juta SUKSESKAN Porprov 2022

Kita tentunya mengharapkan agar segala bentuk kerja dan kolaborasi bersama satu sama lain tetap terjalin dan solid sebagai kesatuan gerak bersama untuk terus meningkatkan pembanguan di wilayah provinsi NTT ini.

Baca Juga :  Pemprov NTT Serahkan BANTUAN Untuk KORBAN Banjir Bandang di INERIE

Peringatan Hari Bakti PUPR ke 77 ini merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja.