Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

CitraNews

Menteri PUPR dalam sambutannya menyebut sepanjang tahun 2022 ini, Kementerian PUPR mendapatkan penugasan khusus dari Presiden Joko Widodo untuk mendukung beberapa agenda pembangunan.

Diantaranya, Penataan Kawasan dan akses untuk untuk mendukung KTT G20 di Bali, Renovasi Taman Mini Indonesia, Penataan Kawasan Labuan Bajo termasuk Pulau Rinca, dan Penataan Kawasan Mandalika untuk penyelenggaraan event Moto GP serta event internasional lainnya.

Kementerian PUPR juga melanjutkan pembangunan infrastruktur yang menjadi program strategis dan prioritas nasional, seperti Bendungan, Jalan Tol, Irigasi, Sistem Penyediaan Air Minum dan Program Satu Juta Rumah pada tahun 2022 ini, serta melaksanakan program Padat Karya Tunai (PKT) pada tahun 2022 ini untuk mempertahankan daya beli masyarakat dan membantu menyediakan lapangan kerja bagi 611 ribu jiwa.

Baca Juga :  SMKN 1 Kupang Jadi Assesor UKK Untuk 11 SMK di NTT
Baca Juga :  Marak PENCURIAN Kayu JATI Kawasan Hutan BIPOLO, Ini Reaksi BBKSDA

Seluruh capaian pembangunan infrastruktur PUPR diatas telah turut serta secara nyata dalam upaya memelihara optimisme pemulihan ekonomi pasca Pandemi COVID-19, serta menjaga kepercayaan publik kepada Pemerintah.

Baca Juga :  Perbaikan DPT PEMILU 2019 Diperpanjang 60 Hari

Untuk diketahui, dalam upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya X Tahun juga penghargaan kepada para pensiunan.  +++ marthen/citra-news.com