Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

CitraNews

Wakil Gubernur NTT, JOSEF Adrianus Nae Soi, (ke-3 dari kiri) saat menghadiri Hari Bakti PU  ke-77 tingkat Provinsi NTT. 03 Desember 2022 di Kantor BPJN NTT, Kupang. Doc.marthen radja/citra-news.com

Josef Nae Soi : Segala bentuk kerja dan kolaborasi bersama satu sama lain tetap terjalin dan solid sebagai kesatuan gerak bersama untuk terus meningkatkan pembanguan di wilayah provinsi NTT.

Citra News.Com, KUPANG – WAKIL Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, JOSEF Adrianus Nae Soi memberikan apresiasi kepada seluruh komponen Dinas PUPR dan juga Balai – Balai Kementerian PUPR di Wilayah Provinsi NTT.

Baca Juga :  VICTOR LAISKODAT Masuk Daftar 16 CAGUB Pemenang Pilkada 2018

“Atasnama pemerintah dan seluruh masyarakat kami memberikan apresiasi kepada seluruh komponen Dinas PUPR dan juga Balai – Balai Kementerian PUPR di Wilayah Provinsi NTT. Mulai dari pimpinan, pegawai, jajaran dan seluruh mitra kerja yang sudah bekerja keras dalam kontribusi besar terhadap pembangunan infrastruktur di NTT yang sangat bermanfaat bagi kamajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya saat menyampaikan sambutan Menteri PUPR pada Hari Bakti PU ke-77 tanggal 3 Desember 2022.

Baca Juga :  Kerja NYATA Mendulang PRESTASI

Dikatakannya, satu hal yang dirasakan dari berbagai upaya yang bapak/ibu para insan PUPR lakukan adalah semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita semua.

Baca Juga :  Go To Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk NTT

Upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerja keras dan upaya perbaikan secara terus-menerus. Bahwa infrastruktur yang dibangun harus berkualitas baik sehingga dapat simnafaatkan dalam jangka waktu yang lama.