Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bangun INFRASTRUKTUR Kita PINJAM Dana Bank NTT, Rebo : Itu HAL Biasa

CitraNews

Dua Mantan Kepala Dina PU Provinsi NTT, PIET Djami Rebo (kanan) dan EDY Alo (kiri) saat Hari Bakti PU ke-77 di Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Kupang, Sabtu 03 Desember 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Djami Rebo : Dari dulu biaya pembangunan Infrastruktur dari hasil pinjaman pihak ketiga. Karena itu bangun.jalan harus berkualitas baik sehingga tidak harus diperbaiki setiap tahun.

Citra News.Com, KUPANG – PEMBANGUNAN infrastruktur jalan yang berkualitas baik akan mampu bertahan lama. Namun setelah dibangun harus diiikuti dengan pemeliharaan.

Baca Juga :  Kominfo Putuskan Blokir Sementara Tik Tok
Baca Juga :  OPD Diminta Optimalisasikan TAMAN WISATA Jadi Arena Multifungsi

Piet Djami Rebo mengatakan, biaya pemeliharaan tidak terlalu mahal, kecuali bangun baru. Karena itu apa yang sudah dibangun apalagi dari dana pinjaman, harus dijaga secara baik.

Hal ini disampaikan Piet Djami Rebo, mantan Kepala Dinas PU Provinsi NTT, di sela-sela acara Hari Bakti PU ke-77 tanggal 03 Desember 2022.

Baca Juga :  Sejumlah Proyek Dinas Sosial GAGAL Ulah Biro Pengadaan

Terkait dana pinjaman daerah ke Bank NTT mendekati satu triliun rupiah untuk membangun ruas jalan strategis provinsi, Rebo menyatakan hal itu demi meningkatkan ekonomi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bersama.