Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mimpi Besar JOKOWI Membangun INFRASTRUKTUR

Ir. Benediktus Polo Maing saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) pada Upacara Harbak PU ke-74 tahun 2019 di Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Selasa 03 Desember 2019. Doc.CNC/Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Pembangunan infrastruktur memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat. Adanya infrastruktur yang terbangun secara baik akan semakin menumbuhkan perekonomian masyarakat pedesaan.

Citra-News.Com, KUPANG – PRESIDEN Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menginginkan pembangunan infrastruktur harus dapat menunjang kesejahteraan masyarakat. Infrastuktur yang terbangun memiliki dampak signifikan bagi peningkatan dan kesejahteraan khususnya bagi  masyarakat di pedesaan.

Baca Juga :  RUAS JALAN Bokong Lelogama Menuju TUNTAS

Demikian inti sambutan tertulis Presiden JOKOWI yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ir. Benediktus Polo Maing dalam Upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum (Harbak PU) ke-74 tahun 2019 yang dilaksanakan di alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Jalan El Tari Kupang. Selasa 03 Desember 2019.

Baca Juga :  TIDAK Perlu CICIL Membangun JALAN di Sentra EKONOMI

“Saya meminta agar seluruh infrastruktur harus dihubungkan dengan sentra-sentra produksi. Diantaranya pariwisata harus terhubung dengan sentra pemasaran, jalan tol harus terhubung dengan kawasan industri, pelabuhan harus tersambung dengan kawasan logistik dan distribusi, serta bandara harus tersambung dengan kawasan perdagangan dan jasa,”tulis Jokowi.

Menurut Presiden Ri ke-7 ini, pengembangan konektivitas infrastruktur ini harus terus dilanjutkan dan didukung dengan sinergitas dan tanggung jawab Pemerintah mulai dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, hingga kabupaten dan Kota.

Baca Juga :  Timtek UPT Dinas SEGERA Perbaiki EMBUNG Jebol

Seluruh jajaran pemerintah dan mitra yang terlibat harus memastikan pembangunan infrasruktur fokus memberikan manfaat langsung bagi masyarakat khususnya dalam menaikan kelas UMKM, pengembangan pariwisata, penciptaan lapangan kerja, dan peningkatan ekspor.