Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Presiden RAMOS Horta Ajak KOLABORASI Ekonomi RDTL dan INDONESIA

CitraNews

Presiden Ramos Horta menegaskan, dengan adanya kolaborasi ekonomi maka Timor Leste dan Indonesia akan mampu bersama-sama melewati masa resesi dunia yang diperkirakan akan terjadi di 2023.

Presiden Timor Leste, Dr. Jose Ramos Horta, yang baru tiba dari Brazil. Sebagai rasa hormatnya kepada tetamu yang hadir, dia langsung menuju tempat acara. Presiden Ramos Horta berterimakasih kepada Duta Besar yang hadir yaitu dari Indonesia, Jepang dan China.

Presiden Ramos Horta memberikan pesan kepada beberapa negara yang hadir untuk terus membangun kerjasama ekonomi dan perdagangan yang saling menguntungkan.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Hadir pada acara tersebut diantaranya Presiden Timor Leste Dr. Jose Ramos Horta, dan Pejabat Tinggi Timor Leste lainnya. Serta Duta Besar Indonesia untuk Timor Leste, OKTO Dorinus Manik dan sejumlah Duta Besar negara-negara sahabat Timor Leste. Juga dihadiri Kadin Indonesia yang diwakili oleh SAFRY Rauf dan Kadin NTT yang diwakili oleh MARTHIN Hutajulu.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore
Baca Juga :  SAMA Si Kaya dan Si Miskin Dikepung BANJIR Meratapi Nasib

Adalah JORGE Manuel de Arraujo Serrano sebagai Presiden CCI TL periode 2022-2026.

Dalam sambutannya Jorge Manuel De Arraujo Serrano berharap CCI TL dapat berkontribusi lebih dan berkolaborasi sebagai Mitra Strategis Pemerintah Timor Leste untuk semakin memajukan perekonomian Timor Leste.