Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Presiden RAMOS Horta Ajak KOLABORASI Ekonomi RDTL dan INDONESIA

CitraNews

Marthin Hutajulu dan Jorge Manuel De Arraujo. Doc. citra-news.com/istimewa

Jorge Manuel De Arraujo berterimakasih atas kehadiran Kadin Indonesia dan Kdin  NTT.  Kehadiran Kadin Indonesia dan.Kadin NTT memberikan harapan baru bagi negara Timor Leste di bidang ekonomi dan perdagangan.

“Kami menyambut baik rencana Kadin Indonesia dan Kadin NTT yang akan berkunjung ke Timor Leste dan membahas Asean BAC (Busnisess Advisory Council). Ini sebagai kesempatan Tmor Leste untuk bergabung di perkumpulan ekonomi ASEAN yang tentunya akan sangat berdampak baik bagi perekonomian ASEAN dan khususnya negara Timor Leste.

Baca Juga :  AKHIRNYA Bank NTT Tetapkan Desa TUNBAUN Juara FAVORIT Desa NAPAN Juara SATU

Perwakilan Kadin Indonesia, Safry Rauf dan Jorge Manuel De Arraujo. Doc. citra-news.com/istimewa.

Meski Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto saat itu tidak dapat hadir langsung pada saat acara tersebut. Namun Bobby berpesan melalui perwakilannya, Marthin Hutajulu menyampaikan bahwa Ketua Umum Kadin Indonesia. M. Arsjad Rasjid melalui utusan perwakilan akan menjadwalkan perjalanan bilateral ke Dili Timor Leste.

Baca Juga :  TENUN NTT Bukan Hasil Kerajinan Tangan Tapi Karya INTELEKTUAL dari PEREMPUAN HEBAT
Baca Juga :  Menuju WBK dan WBBM, George : KITA Harus Memiliki KOMITMEN yang SAMA

Agenda perjalanan Kadin ke negara Timur Leste tidak sekadar pelesir. Tapi misi utamanya mengajak CCI TL untuk bergabung dalam ASEAN BAC yang saat ini di Ketuai langsung oleh Arsjad Rasjid.  +++ citra-news.com/*

Sumber *) : Kadin NTT