Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MENEPIS Berita LIAR Tentang Bank NTT Ala OJK

CitraNews

Kepala OJK NTT,  japarmen Manalu memberikan sambutan saat peresmian Agen Be Ju BIS@ Bank NTT di Atamvua Kabupaten Belu. Timor NTT, Senin 30 Januari 2023. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT terus mengalami pertumbuhan positi dari tahun ke tahun. Faktanya Bank NTT membukukan
besaran laba yang dicapai pada tanggal 29 Januari kemarin, sudah hampir mencapai Rp 40 Miliar.

Citra News.Com, ATAMBUA – KEPALA Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur (OJK NTT), Japarmen Manalu menegaskan, OJK sangat menaruh apresiasi atas karya-karya inovasi luar biasa yang dilakukan oleh Bank NTT.

Baca Juga :  UMKM Binaan Bank NTT Ikut SHOWCASE Songsong KTT ASEAN Summit 2023

“Sejak saya sembilan bulan lalu ditugaskan disini (Provinsi NTT, red) kami selalu bangun komunikasi positif dengan mitra kerja kami Bank NTT. Yang benar dibilang benar. Yang harus diperbaiki itu apa, kita sampaikan. Semuanya kita lakukan karena ada pertemuan secara berkala antara OJK dengan Bank NTT sebagai bagian dari pengawasan kami,” tegas Japarmen dalam sambutannya saat peresmian kios ELKANA di Atambua, Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga :  Kapal BOTTOM GLASS Ungkit Daya Jelajah WISATAWAN Menuju NTT - New Tourism Territory

Sebagaimana disinggung Pak Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho bahwa dalam beberapa pekan ini, beber Japarmen, ada beberapa berita minor mengenai Bank NTT.

Iya OJK beranggapan berita minor tentang Bank NTT, ungkap Japarnen, ini keakuratannya belum tentu benar. Tapi kami dari OJK juga terus pantau dan melakukan langkah-langkah terukur.

Baca Juga :  Tumbuhkan EKONOMI Rakyat KOTA Kupang di Pusaran Gelombang COVID19

“Nah kalau ternyata yang kita pantau terus ini tidak ada dampaknya. Tapi kita tetap pantau. Pimpinan kita di Jakarta juga memantau karena industri jasa keuangan adalah industri kepercayaan. Karena itu kita semua harus membangun kepercayaan.” tandasnya.