Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati TAOLIN Ajak Warga BELU Manfaatkan Digitalisasi SISKEUDES Bank NTT

CitraNews

Diketahui Bupati Taolin beberapa saat sebelumnya hadir dalam ceremoni peresmian Be Ju Bisa, Agen Laku Pandai Bank NTT. Yakni Kios Elkana milik Ny Yanti Linda Taolin di Atambua.

Turut hadir saat ceremoni tersrbut diantaranya, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTT, Stefanus Donny Heatubun, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Japarmen Manalu, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta sejumlah undangan.

Baca Juga :  ROMA’ Ditaburi Nuansa BUDAYA SIKKA

Terkait digitalisasi sistem pengelolaan keuangan desa, Bupati Taolin berharap agar kedepan masyarakat perlu didampingi.

“Untuk digitalisasi Siskeudes terintegrasi CMS Bank NTT ini, ke depannya perlu disosilaisaaikan hingga ke desa-desa. Sehingga masyarakat benar-benar melek teknologi,” pintanya.

Baca Juga :  TIGA Hal Unik Bikin Tim MSC dan BGMF Kunjungi BANK NTT

Oleh karena itu dalam setiap pelayanan kita juga sudah menuju ke digitalisasi. Dengan begitu ada banyak kemudahan diberikan. Termasuk kesehatan juga gratis semua.

Jadi setiap mengakses kegiatan-kegiatan di Kabupten Belu, kita pastikan sudah jadi nasabah Bank NTT atau belum. Karena memang masyarakat kita ini tidak mudah untuk menggunakan aplikasi-aplikasi.

Baca Juga :  AN dan ASA Disinyair ‘Baku Akal’ Data KREDIT Macet Koperasi

“Memang harus perlu pelatihan dan pendampingan untuk penggunaan aplikasi Mobile Banking,” tandasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt