Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati TAOLIN Ajak Warga BELU Manfaatkan Digitalisasi SISKEUDES Bank NTT

CitraNews

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, memberikan sambutan saat peresmian agen Laku Pandai Bank NTT yakni Kios Elkana milik Ny Linda Taolin di Atambu, Senin 30 Januari 2023. Doc. citra-news.com/humas bankntt.

Setiap warga Kabupaten Belu memiliki uang di Bank NTT lebih kurang senilai Rp 3 juta.

Citra-News.Com, ATAMBUA – SEBAGAI pemegang saham di Bank NTT, Bupati Belu, dokter Taolin Agustinus mengajak masyarakat untuk memanfaatkan digitalisasi sistem keuangan desa (Siskeudes) yang saat ini tengah dikembangkan oleh Bank NTT.

Baca Juga :  Penataan DESTINASI Harus SELARAS Alam dan STANDAR Global

“Kalau bicara tentang bank maka ada di benak kami orang Belu adalah Bank NTT. Untuk itu maka digitalisasi Sistem Pengelolaan Keungan Desa Terintegrasi CMS – Cash Management System, buah inovasi dari Bank NTT ini akan kami sosialisasikan hingga ke pelosok desa,” demikian Bupati Taolin saat Rapat Koordinasi (Rakor) Pamong Praja di Ballroom Hotel Matahari-Atambua, Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga :  BUKAN Kue NATAL, Petani Besmarak Butuh BIBIT dan PUPUK (* Seri 3)

Terpantau giat Rakor Pamong Praja tersebut sekaligus juga Sosialisasi dan Persiapan Sistem Keuangan Desa Terintegrasi Cash Management System (CMS) Bank NTT.

Bupati Taolin mengatakan, masyarakat Kabupaten Belu berjumlah sekitar 227 ribu orang. Paling kurang setiap warga memiliki uang di Bank NTT senilai Rp 3 juta.

Baca Juga :  JURNALISTIK dan Organisasi PROFESI (Bagian 1)

“Kepada masyarakat saya katakan kitalah pemilik bank NTT ini,” ucapnya.

Ditegaskannya bahwa setiap tahun saat RUPS (Rapat Umum Pemegamg Saham) kita percayakan 100 persen kepada pak Dirut (Harry Alex Riwu Kaho, red).