Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati TAOLIN Ajak Warga BELU Manfaatkan Digitalisasi SISKEUDES Bank NTT

CitraNews

Jadi kalau soal kepercayaan jangan diragukan lagi, tandasnya. Karena setiap tahun dievaluasi. Seluruh pimpinan kabupaten, bupati dan walikota termasuk gubernur untuk mengelola ini. Dan setiap tahun kita mendapat keuntungan.

Tahun Kemarin (2022, red) sekitar Rp 6 miliar lebih sebagai sisa hasil usaha (SHU) yang dikembalikan ke Kabupaten Belu untuk membangun kabupaten ini.

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

“Terimakasih kepada Bank NTT atas semua bantuan, semua kebaikan dan kepeduliannya. Tahun ini kita mendapatkan CSR untuk memperbaiki taman-taman kota. Juga taman di simpang lima. Dan satu hal, Saya sampaikan dimana-mana, bahwa Bank NTT ini milik kita bersama. Dan setiap tahun kita masukkan modal bersama dan kita termasuk 10 besar kabupaten yang memiliki modal di Bank NTT,” jelas Bupati Taolin.

Baca Juga :  TIGA Hal Unik Bikin Tim MSC dan BGMF Kunjungi BANK NTT

Oleh karena itu, tambah dia, sekali lagi kami terimakasih kepada Bank NTT. Kerjasama ini kita lanjutkan sampai ke desa.

Dia mengatakan, dengan sistem keuangan desa, digitalisasi, dan sebagainya. Ini adalah sebuah hal yang baik yang mesti terus kita dorong.

Baca Juga :  Di@ BISA Bank NTT Masuk Desa NOEBAUN Merangsang PETANI BISA Raup Untung Puluhan Juta

Menurut dia, kedepan semua transaksi dengan Pemkab Belu yang melibatkan pengusaha, pemborong (kontraktor), , dan yang lainnya akan menggunakan jasa Bank NTT.

Atas fakta-fakta dukungan dari Bank NTT itulah, pihaknya tidak bisa menyembunyikan rasa terimakasihnya kepada bank ini.