Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MODAL INTI Bank NTT Sudah 2,4 Triliun ‘Lampu Hijau’ MENEPIS KERAGUAN Segelintir Pihak

CitraNews

Tampak Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho (kanan) dan sejumlah Direksi mendampingi Bupati Malaka SIMON P. Nahak (ke-3 dari kiri) saat memberikan keterangan pers di Kantor Pusat Bank NTT -Kupang, Kamis 09 Pebruari 2023. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bupati Simon : “…Setiap orang yang mau menjadi besar biasanya banyak tantangan…”.

Citra-News.Com, KUPANG – DIREKTUR Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, pada Kamis 09 Pebruari 2023 menerima seorang tamu kehormatan. Dia adalah Bupati Malaka, Simon P. Nahak.

Baca Juga :  ASURANSI Kecelakaan SOLUSI Melindungi DIRI dan Keluarga dari RISIKO Finansial

Sebagai kepala daerah yang juga selaku Pemegang Saham Seri A pada PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bupati Simon tentunya mengikuti setiap dinamika yang terjadi belakangan ini.

Bahwa ada keraguan dari segelintir pihak, jika hingga akhir tahun 2024 Bank NTT tidak mencapai target Modal Inti Minimum (MIM) Rp 3 Triliun. Maka Bank NTT akan turun peringkat menjadi BPR.

Baca Juga :  Kinerja Keuangan POSITIF Bank NTT Raih INDONESIA TOP BANK Award 2022

Juga ada sejumlah dinamika lain, semisal rotasi dan sebagainya yang sifatnya administratif. Lantas itu dijadikan problem dan bahan polemik.

Selaku pemegang saham Seri A, Bupati Simon dengan tenang menyikapi hal itu. Hanya ada sederet kalimat perumpamaan yang menggelitik bahwa setiap orang yang mau menjadi besar biasanya banyak tantangan.

Baca Juga :  QRIS Bank NTT Membakar ANTUSIASME Pedagang PASAR Terbakar ALOR

“Bagi saya tidak ada problem. Setiap orang yang mau menjadi besar biasanya banyak tantangan. Apalagi saya lihat dari konteks permasalahannya. Karena saya orang hukum, saya melihatnya kalau ada rotasi dan sebagainya, jika ada polemik maka itu persoalan administratif saja,” tuturnya.