Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Peringati HPSN Seluruh Warga KOTA Kupang Lakukan INI

CitraNews

Ilustrasi Penjbat Wali Kota Kuoang, GEORGE M. Hadjoh, SH Doc. citra-bews.com/istimews

Citra News.Com, KUPANG – PEMERINTAH Kota (Pemkot) Kupang dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov. NTT) menggelar rapat koordinasi dan kolaborasi dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang akan jatuh pada 21 Februari 2023.

Gelar Rapat di Aula Rumah Jabatan (Rujak) Wali Kota Kupang pada Jumat 17 Pebriari 2022 menghasilkan satu kesepakatan tunggal. Yakni semua warga Kota Kupang ikut berpartispasi memungut sampah di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Baca Juga :  PERSOALAN Terbesar di NTT Adalah PERSAMPAHAN
Baca Juga :  KUNKER Bupati MASNENO Ke SEMAU Ditengarai MENJAWAB Pergumulan MASYARAKAT

“Untuk merayakan gerakan HPSN maka seluruh komponen baik Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kota Kupang, TNI/Polri, BUMN, Perbankan, Lembaga pendidikan, Lembaga keagamaan, organisasi massa serta seluruh stakeholder yang ada di Kota Kupang agar bersama masyarakat yang telah diinformasikan oleh kelurahan melalui RT/RW untuk bersama-sama membersihkan lingkungannya pada 21 Februari 2023. Giat bersih-bersih ini mulai pukul 15.30 hingga 17.00 Wita”, demikian Penjabat WaliKota Kupang, Geoge M.Hadjoh, SH pada rapat bersama yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkot dan Pemprov NTT tersebut.

Baca Juga :  Misteri MUTASI ‘Bikin Penggila’ Jabatan Ketar-Ketir