Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Gelorakan Tanda CINTAnya Untuk Misi GEREJA di Manggarai

CitraNews

Tampak Bupati Hery Nabit (kiri) dan Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho (kanan) diapiti Dirut PT FDS dan Dirit PT PAC saat penyerahan CSR di Ruteng, Jumat 03 Maret 2023. Doc. istimewa.

Suster Christine : “… kepada semua pihak hormatilah kehidupan anak-anak difabel karena mereka juga citra Allah yang sama dan sederajat dengan kita”.

Citra News.Com, RUTENG –  BANK NTT naungan PT. (Persero) Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT BPD NTT) pada Jumat (03/03/2023) menyerahkan tanda cintanya berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 100 juta kepada dua lembaga di Ruteng, Kabupaten Manggarai -Flores Provinsi NTT.

Baca Juga :  Gegara FGD Soal EBT Kadis PK NTT dan Direktur Politeknik Undana SEPAKAT Berkantor di SMKN 3 Kupang

Kedua lmbaga dimaksud yakni SLB (Sekolah Luar Biasa) Karya Murni Ruteng dan Klinik Rehabilitasi Jiwa Renceng Mose. Dengan jatah masing-masingnya sebesar Rp 50 juta.

Penyerahan tanda cinta Bank NTT berupa dana CSR ini dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho melalui Bupati Manggarai Herybertus GL Nabit. Untuk selanjutnya Bupati Hery meneruskannya kepada Yayasan Karya Murni yang diterima oleh Suster Christine Pasaribu, KSSY, mewakili Ketua Yayasan dan Ketua Yayasan Karya Bakti Panti Renceng Mose, Bruder Honorius Suyadi.

Baca Juga :  Mengharukan, Serahkan KUNCI Rumah Dibedah JERIKO Temui LEBRINA Sakit Lumpuh

Seperti dilansir TribunFlores.com, para pihak yang turut hadir menyaksikan penyerahan itu diantaranya
Dirut PT Fortress Data Services (FDS), Sutjahyo Budiman, Direktur Utama PT Sarana Pactindo (PAC), Ryan Sumadihardja bersama jajaran. Juga hadir sejumlah pimpinan BDD dari BPD Group bersama jajaran dan undangan lainya.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja WAJIB Beri SANTUNAN Untuk Semua KORBAN Transportasi

Pada kesempatan yang sama, FDS bersama PAC ikut memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta untuk SLB Karya Murni dan Rp 10 juta untuk Rumah ODGJ Renceng Mose.

Sementara pihak Bank Kalimantan Selatan pun memberikan masing-masing Rp 5 juta untuk kedua lembaga tersebut. Bank Bali pun memberikan sumbangan dengan nilai yang sama namun dalam bentuk barang.