Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pelaku UMKM Diminta MEMANFAATKAN Dana KREDIT Dari Perbankan

CitraNews

Berikut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Josefina M. Djata Getha, ST., MM, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Kupang, Muhammad Khairil, S.STP. M. Si dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Pimpinan PT. Indomarco Prismatama Cabang Kupang, Ridwan Syahroni menyampaikan tujuan pelatihan adalah mendorong UMKM di Kota Kupang agar dapat lebih unggul dalam persaingan global.

Baca Juga :  Bunda JULIE Laiskodat dan Ajakan GEORGE Hadjoh MARIMAMPIR ke Sentra UMKM Gereja MORIA Liliba

“Sejak Indomaret beroperasi di Kota Kupang, mereka sudah menjual 4 produk lokal UMKM Kota Kupang. Saat ini sudah ada tambahan menjadi 7 produk lokal Kota Kupang yang dijual di toko-toko Indomaret”, kata Ridwan.

Baca Juga :  AGUSTUS, Bulan Partai DEMOKRAT Berbagi KASIH Dengan RAKYAT

Dia berharap dengan adanya seminar UMKM ini, yang mengusung tema “Strategi Peningkatan Kualitas Produk Menuju UMKM Naik Kelas, dapat meningkatkan mutu dan kualitas produk UMKM di Kota Kupang sehingga meningkatkan penjualan dan menambah jenis dan varian produk lokal yang bisa dijual di toko-toko Indomaret.

Baca Juga :  REAKSI Di Balik AKSI Ambang Batas PPDB

” Varian produk lokal Kota Kipang dijual di toko-toko Indomaret yang tidak hanya di kota Kupang atau Provinsi NTT saja, tapi di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia”, pungkasnya.  +++ citra-news.com/PKP_enj

Edtor : Redaksi