Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pelaku UMKM Diminta MEMANFAATKAN Dana KREDIT Dari Perbankan

CitraNews

“Agar dapat menguasai pasar, para pelaku usaha mikro kecil dan menengah harus memiliki keberanian untuk naik kelas. Yakni meningkatkan standar kualitas produknya hingga level nasional bahkan internasional.

Diketahui, giat Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM tersebut digelar Indomaret sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

George berharap, kegiatan pelatihan yang digelar pihak Infomaret ini hendaknya berdampak peningkatan kualitas produk.

Baca Juga :  Demi KESEJAHTERAAN Rakyat Lahan KOSONG Harus DIDAYAGUNAKAN

Sedangkan mengenai pemasarannya, dia mempersilahkan para pelaku UMKM memanfaatkan taman-taman kota yang ada di Kota Kupang.

“Para pelaku UMKM bisa membuka lapak usaha di area taman kota. Ia tidak hanya menjadi tempat untuk pagelaran seni dan budaya tapi juga ajang mempromosikan produk-produk unggulan UMKM. Sehingga Kota Kupang akan menjadi kota yang hidup 24 jam, dengan perputaran ekonomi yang tinggi dan UMKM diharapkan terlibat di dalamnya”, tuturnya.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan PT. Indomarco Prismatama Cabang Kupang, Ridwan Syahroni beserta Manager, I Ketut Widjaharta dan jajarannya.

Sementara dari Pemkot Kupang, turut mendampingi Penjabat Wali Kota, diantaranya Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangun, Maria M. Detag, S.IP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignatius Repelita Lega, SH, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH., M.Si, selaku Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang.