Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pelaku UMKM Diminta MEMANFAATKAN Dana KREDIT Dari Perbankan

CitraNews

Tampak Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SM mengunjungi stand UMKM produk unggulan lokal di Rujab Walikota Kupang, Kamis (9/3). Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Ridwan Syahroni  :  Tujuan Indomaret menggelar pelatihan ini adalah mendorong UMKM di Kota Kupang agar dapat lebih unggul dalam persaingan global.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH nyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang mendukung penuh upaya PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM di Kota Kupang.

Baca Juga :  Jelang AKHIR Masa Jabatan Paket FIRMAN Melakukan Agenda Ini

“Untuk mencapai kemajuan Pemerintah Kota Kupang tidak dapat bekerja sendiri. Dibutuhkan strategi kerja kolaboratif seperti yang dilakukan dengan Indomaret kali ini”, demikian George saat membuka kegiatan pelatihan kewirausahan mandiri bagi pelaku UMKM di Rumah Jabatan Walikota, Kupang, Kamis (09/03).

Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Dia berharap UMKM yang ada di Kota Kupang bisa memiliki standar kualitas yang sesuai dengan standar pada produk-produk yang dijual di Indomaret.

Baca Juga :  CEGAH Sebaran DBD Warga Kota Kupang Dihimbau TANAM AIR

Para pelaku UMKM diminta untuk memanfaatkan pendanaan yang disediakan oleh pihak perbankan. Seperti dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari BRI atau Kredit Mikro Merdeka dari Bank NTT.