Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pelaku UMKM Diminta MEMANFAATKAN Dana KREDIT Dari Perbankan

CitraNews

Tampak Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SM mengunjungi stand UMKM produk unggulan lokal di Rujab Walikota Kupang, Kamis (9/3). Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Ridwan Syahroni  :  Tujuan Indomaret menggelar pelatihan ini adalah mendorong UMKM di Kota Kupang agar dapat lebih unggul dalam persaingan global.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH nyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang mendukung penuh upaya PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM di Kota Kupang.

Baca Juga :  HEBOH, Oknum TNI dan DPR Kota Kupang Ditangkap Main JUDI

“Untuk mencapai kemajuan Pemerintah Kota Kupang tidak dapat bekerja sendiri. Dibutuhkan strategi kerja kolaboratif seperti yang dilakukan dengan Indomaret kali ini”, demikian George saat membuka kegiatan pelatihan kewirausahan mandiri bagi pelaku UMKM di Rumah Jabatan Walikota, Kupang, Kamis (09/03).

Baca Juga :  ASTAGA, Penjabat Walkot Kupang Temukan BANYAK Pegawai MANGKIR

Dia berharap UMKM yang ada di Kota Kupang bisa memiliki standar kualitas yang sesuai dengan standar pada produk-produk yang dijual di Indomaret.

Baca Juga :  Organisasi PEMUDA Harus Memiliki PROGRAM yang JELAS

Para pelaku UMKM diminta untuk memanfaatkan pendanaan yang disediakan oleh pihak perbankan. Seperti dana KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari BRI atau Kredit Mikro Merdeka dari Bank NTT.