Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Presiden Joko Widodo meresmikan Ruas Jalan  Labuan Bqjo – Golo Mori Kabupaten Manggarai Barat Flores NTT, Selasa 14 Maret 2023. Doc. citra-news.com/biro AP setdantt.

Basuki : Peningkatan aksesibilitas serta konektivitas jaringan infrastruktur jalan dan jembatan untuk memberikan kelancaran, keselamatan, keamanan, juga kenyamanan para pengguna jalan.

Citra News.Com, LABUAN BAJO – MEMASUKI Hari ke dua kunjungan kerjanya ke Labuan Bajo Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa 14 Maret 2023 Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan proyek jalan yang menghubungkan Labuan Bajo menuju Golo Mori.

Baca Juga :  Cinta PRODUK Lokal MENCEGAH Capital Flight

Mengapa ruas ini harus dibangun? Kabarnya pembangunan ruas jalan Labuan Bajo-Golo Mori sepanjang 16 kilometer (KM) ini menelan dana APBN senilai Rp 481 miliar.

Baca Juga :  FANTASTIS, Anggaran PILEG dan PILPRES 2019 Capai 24,9 Triliun

Lagi-lagi dikabari, pembangunan jalan yang menghabiskan dana APBN hampir setengah triliun tersebut karena dijadikan kawasan MICE (meeting incentive convention, and exhibition).

Bahwa penyelesaian pembangunan jalan baru Labuan Bajo menuju Golo Mori tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dan keseriusan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta berbagai pihak terkait jelang pelaksanaan ASEAN Summit ke-42 pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga :  Desa DIGITAL Menuju REVOLUSI Industri ‘Four Point Zero’

Saat berada di lokasi Presiden Jokowi mengatakan, pagi hari ini kita melihat bahwa jalan dari Labuan Bajo ke Golo Mori telah selesai.

“Ini akan memperbaiki konektivitas, dalam rangka kita mengembangkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super priorita”, tuturnya.

Sumber: Biro APim Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Proyek Peningkatan Jalan Labuan Bako GolobMuri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Proyek Peningkatan Jalan Labuan Bako GolobMuri.