Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Aplikasi JRKU Beri PROTEKSI Untuk Penumpang ALBN Indonesia – Timor Leste

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Senada dengan Hidayat, Kepala Cabang Jasa Raharja Putera, OCTOVANI Taroreh menambahkan, pihaknya memiliki perlindungan asuransi pelintas batas.

“Peran kami sehubungan dengan moda transportasi antarnegara seperti saat ini ada layanan bus langsung Kupang – Dili. Apabila stakeholkder membutuhkan asuransi, kami punya asuransi pelintas batas”, tegasnya.

Pengalaman serupa ini, tambah dia, selama ini pelayanan Jasa Raharja Putera (JRP) sudah berjalan menjangkau wilayah antara Indonesia -Malaysia. Jika stakeholder membutuhkan untuk moda transportasi darat (transdat) antara Kupang Indonesia dengan Dili Timor Leste maka kami (JRP, red) siap mem-back up.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020
Baca Juga :  Pelaksanaan Tes AN DIUNDUR ke September-Oktober 2021

“Transdat Kupang – Dili ini sebuah peluang yang perlu kami terus jajaki. Kami punya financial group antara JR dengan JRP. Dimana peran JR terkait asuransi wajib. Sedangkan JRP menyangkut asuransi umum, yang salah satunya ada kerjasama asuransi lintas batas”, kata mantan Divisi Hukum dan Humas di Kntor JRP Pusat ini.  +++ marthen/citra-news com

Baca Juga :  PT Jasa Raharja WAJIB Beri SANTUNAN Untuk Semua KORBAN Transportasi

 

 

 

 

Sumber: Muhamnad Hidayat, Octavani Taroreh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan PT Jasa Raharja, Angkutan Lintas Batas Negara, Muhammad Hidayat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PT Jasa Raharja, Angkutan Lintas Batas Negara, Muhammad Hidayat.