Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ini Alasan JRP Berani Teken PKS Perlindungan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa UNWIRA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Sementara dari pihak JRP Branch Office Kupang ditandatangani dan dihadiri oleh Bapak Oktavani Taroreh, S.H., M.H., CRMO, C.L.A dan didampingi Asmen Businesss I dan Asmen Business II beserta staff.

Pada kesempatan tersebut, JRP menyampaikan terima kasih atas kehormatan yang diberikan untuk memberikan perlindungan asuransi yang akan dimulai bagi Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024.

‘Ini sebagai bagian dari mitigasi risiko, sehingga akan menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatan perkuliahan”, tulis JRP.

Baca Juga :  Kolaboratif Menuju PETANI MILENIAL Kementan RI Ajak Pemprov NTT

Selanjutnya JRP Branch Office Kupang berkomitmen untuk senantiasa meningkatan pelayanan terutama sekiranya terjadi klaim asuransi sebagaimana yang diatur dalam Polis Asuransi dan PKS yang telah ditandatangani.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Termasuk senantiasa menerima masukan sebagai bagian dari prinsip perbaikan yang berkelanjutan.

Sehingga akan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat NTT pada umumnya dan bagi para Mahasiswa selaku Tertanggung pada khususnya.

Baca Juga :  PERKUAT Modal INTI Bank NTT Teken MoA Dengan Bank DKI

Dibeberkan, sebagai pelaksanaan transparansi dan perlindungan konsumen, kondisi kesehatan JRP pada akhir tahun 2022 dalam kondisi sehat dengan indikator Risk Based Capital Ratio (RBC) pada posisi 272 persen (dalam proses audit PwC) atau diatas ketentuan minimal OJK sebesar 120 persen.

Sumber: JRP Branch Office Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa, Ketentuan OJK. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Asuransi Kecelakaan Mahasiswa, Ketentuan OJK.