Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ini Alasan JRP Berani Teken PKS Perlindungan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa UNWIRA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Berikut, Risk Maturity Level Assesment (RMLA) sebesar 3,92 persen dan rating Pefindo AA- id.

Dengan fakta-fakta ini sehingga JRP senantiasa menyiapkan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti halnya perlindungan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa UNWIRA. Yang pks-nya sudah ditandandangani bersama JRP Kupang dengan Rektir Unwira.

Petlindungan asurasi lainnya yakni Asuransi Kebakaran dengan perluasan Badai atau Angin Topan (Badai Seroja).

Baca Juga :  SEPELEHKAN Prokes TIDAK Boleh MASUK Wilayah KOTA Kupang

Berikut, Asuransi Kendaraan Bermotor, Jaminan Proyek, APPKP (Asuransi Laka Tunggal) dan asuransi umum lainnya, yang pada gilirannya sebagai peran serta untuk memajukan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Pada kesempatan itu Octovani atasnama manajemen JRP Branch Office Kupang, membuka ruang inforrnasi publik bagi semua komponen masyarakat NTT.

Baca Juga :  Wawali Kota HERMAN Ingatkan Taati PROKES, Kapolres SATRYA Sodorkan MASKER

Untuk informasi lebih lanjut, demikian Octovani, silahkan menghubungi Asmen Business II JRP Kupang, Irvan Djafar Alkatiri dengan nomor kontak (WA) 082247586878.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: JRP Branch Office Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa, Ketentuan OJK. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Asuransi Kecelakaan Mahasiswa, Ketentuan OJK.