Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

14 Tahun TIDAK Miliki Gedung KANTOR BAHASA Surati GUBERNUR NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

“Kami berharap memiliki kantor sendiri yang lokasinya mudah dijangkau masyarakat luas. Yang terpenting Pemprov NTT kasih kami tanah. Untuk anggaran membangunnya oleh pihak Kementerian Pendidikan”, tutup Elis.

Keluhan senada juga disampaikan Koordinator KKIP Pembinaan dan Bahasa Hukum, Christine T. Weking, S.S. Dia mengaku KBPNTT hingga saat ini belum memiliki gedung kantor.

“Hingga saat ini kami belum punya gedung tetap. Kami masih menumpang di gedung milik intansi lain. Kami mohon melalui forum ini bapak/ibu wartawan boleh membantu kami mem-publish hal-hal terkait kebutuhan adanya kantor sendiri”, harap Christine.

Baca Juga :  TIDAK Peduli SP Ketiga Satpol PP NTT Bongkar RUMAH Warga
Baca Juga :  RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

Terpantau KBPNTT melaksanakan kegiatan Peningkatan Kemahiran Berbahasa: Penyegaran Kompetensi Berbahasa Bagi Wartawan Media Massa Se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bertempat di On The Rock Hotel Kupang tanggal 11-15 April 2023.

Pada hari terakhir, Christine memberi penugasan (praktek, red) menulis berita dengan ide pokok, “KBPNTT Belum Memiliki Gedung Tetap”.

Baca Juga :  TNI AD Sentuh Hati Rakyat di Tapal BATAS Negara

Christine juga merilis beberapa pokok pikiran pendukung ide untuk dieksplore sebagia berita dan dipublikasikan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui hasil komunikasi tertulis antara KBPNTT dengan BPAD NTT.  +++ marthen/citra-news.com