Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mengaku ANAK KAMPUNG George Hadjoh Berkisah Saat TAKBIRAN Laut

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Diterima Wakapolda NTT

Sementara itu Ketua FKUB Kota Kupang, Pdt. Jeky Latuperissa, M.Th, menyampaikan selamat bagi saudara-saudara muslim di Kota Kupang yang siap menyambut hari kemenangannya setelah 1 bulan lamanya berpuasa.

Dalam momen yang baik ini FKUB Kota Kupang kembali menegaskan bahwa akan terus mendukung dan selalu hadir bersama-sama dengan Pemkot Kupang dalam berbagai upaya mempertahankan kerukunan hidup umat beragama di Kota Kupang.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

“Kehadiran FKUB Kota Kupang dalam suka cita Umat Muslim saat ini adalah satu bentuk nyata dukungan FKUB dalam memperkukuh dasar-dasar kerukunan hidup umat beragama di Kota Kupang dalam konteks toleransi umat beragama”, katanya.

Pendeta Jeky menjelaskan, bantuan sembako yang disiapkan oleh FKUB Kota Kupang ini bagi kaum duafa perwakilan 5 agama.

Baca Juga :  AIWW Forum DISKUSI Mencari SOLUSI Masalah KEAIRAN di Kawasan ASIA

Pemberian paket Sembako untuk kaum duafa dalam menyambut Idul Fitri tahun ini, adalah merupakan hasil gerakan Dobel Serbu (Dua Ribu), yang digagas oleh pemuda lintas agama yang peduli dan merasakan apa yang dirasakan oleh umat.

Setelah melepas rombongan perahu takbiran laut yang ditandai dengan pengangkatan bendera dan semarak letusan kembang api dari perahu-perahu peserta, Penjabat Wali Kota Kupang bersama Ketua MUI NTT turut serta bergabung dalam rombongan.

Baca Juga :  SAMA Si Kaya dan Si Miskin Dikepung BANJIR Meratapi Nasib

Iring-iringan pawai takbiran laut tiba di titik finish, diterima oleh Wakapolda NTT Drs. Heri Sulistianto ditandai dengan penyerahan bendera pawai oleh panitia.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Nilai Toleransi, Forum Kerukunan Umat Beragama. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Nilai Toleransi, Forum Kerukunan Umat Beragama.