Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Setelah TIMOR Barat Kini Gubernur VIKTOR Bergerak ke LEMBATA, Ini Misinya

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Pada kegiatan itu juga dijelaskan, Yasinta Rinda juga mendapatkan keuntungan sebesar Rp 12.500.000 dari pengelolaan TJPS pada lahan seluas 1 Ha.

Keuntungan tersebut didapatkan dari hasil panen TJPS pada lahan tersebut yang mencapai 5 ton (5.000 Kg). Dengan perhitungan 5.000 Kg dikalikan Rp 4.500 maka menghasilkan Rp 22.500.000.

Kemudian dikurangi pemotongan kredit bank sebesar Rp 10.000.000 maka keuntungan bersih yang diperoleh adalah Rp 12.500.000, tandasnya.

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018

Dalam kegiatan panen simbolis itu, Gubernur Viktor juga melakukan penandaan ternak sapi serta demonstrasi mesin pipil jagung.

Baca Juga :  INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

Di tempat yang sama juga dilaksanakan penyerahan kredit mikro merdeka oleh Bank NTT kepada para Wiman hortikultura. Juga dilaksanakan launching pembelian jagung offtaker PT Suaka Bumi Pertiwi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa, Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat dr. Meserasi Ataupah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT Linus Lusi, Kapolres Lembata AKBP Josephien Vivick Tjangkung, Dandim 1624 Flores Timur, Letkol Inf. Tunggul Jati dan rombongan lainnya.  +++ citra-news.com/biro APim setdantt

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Program TJPS, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Program TJPS, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa.