Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Setelah TIMOR Barat Kini Gubernur VIKTOR Bergerak ke LEMBATA, Ini Misinya

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Kika : Penjabat Bupati Lembata MARSIANUS Djawa menerima Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat saat Kunker ke Lembata Rabu 26 April 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Citra News.Com, LEWOLEBA – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, pada Rabu 26 April 2023 melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lembata.

Di hari pertama kunjungannya itu Gubernur Viktor dan rombongan menghadiri acara panen jagung simbolis Program Tanam Jagung Panen Sapi – Pola Kemitraan (TJPS – PK) di Desa Nila Napo Kecamatan Omesuri.

Baca Juga :  Danrem SYAIFUL Ajak HMI Bersatupadu Membangun NTT
Baca Juga :  Gubernur Viktor : ASN Harus Menjadi Pencerah dan Motivator

Program TJPS yang mendarat di lahan seluas lahan 6,5 Ha ini menuai hasil panen sebanyak7,2 ton per Ha.

“Ini sudah sangat bagus dari hasil kerja dan kolaborasi yang baik. Saya turut gembira karena kualitas jagung juga baik disini. TJPS ini program kolaborasi bidang pertanian dan peternakan dan juga sebagai upaya mendorong terciptanya industri terkhususnya industri pakan ternak,” tuturnya.

Baca Juga :  Jadi Bank DEVISA Bank NTT Beri INSPIRASI dan Inovasi

Dalam misinya ini Gubernur Viktor memberikan apresiasi dan dukungan kepada para Wiman (wirausahawan mandiri) dalam mengembangkan program TJPS.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Program TJPS, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Program TJPS, Penjabat Bupati Lembata Marsianus Djawa.