Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

TAK Kenal LELAH George Hadjoh SEHARI Buka DUA Turnamen Olahraga

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH saat membuka O2SN di Lapangan Paroki Gereja Santa Familia Sikumana (atas) dan kick of Edu Sport Warrior di SDN Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang (bawah). Doc. kolase citra-news.com

George : Seorang atlet tanpa latihan yang memadai tidak akan meraih hasil optimal.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh belakangan ini sangat sibuk dengan berbagai urusan untuk kemaslahatan rakyat di Kota Kupang.

Betapa tidak. Sepulangnya selama beberapa hari bersama Kadin NTT dari Denpasar Bali, George Hadjoh pada Selasa 09 Mei 2023 langsung turun ke lapangan. Mantan atlit Kempo ini selain membuka turnamen O2SN tingkat SD Se-Kecamatan Maulafa, ia juga membuka kegiatan Edu Sport Warrior 2023 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bello.

Baca Juga :  Bupati Robby: “Demi PENDIDIKAN Anak Orangtua Rela Jual HARTA”

Dalam sambutannya pada pembukaan Kick Off Meeting khusus pelatih atletik sekaligus dimulainya Program Edu Sport Warrior 2023 di Kota Kupang, George menyambut baik penyelenggaraan program yang diusung Sahabat Pulau Indonesia bekerjasama dengan Red Nose Foundation dan NIKE Sport Indonesia tersebut, karena selaras dengan apa yang ingin dicapainya. Pemerintah Kota Kupang sendiri telah menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Baca Juga :  Lagi lagi, Gubernur VIKTOR Ingatkan GEREJA Perlu Bangun Gerakan BERSAMA

“Pemerintah akan menerima dan mendukung siapapun yang ingin membantu anak-anak Kota Kupang untuk berprestasi baik secara akademik maupun olahraga. Seperti yang dilakukan oleh Sahabat Pulau Indonesia dan Red Nose Foundation. Saya yakin Edu Sport Warrior yang diusung akan membawa warna baru dalam dunia pendidikan di Kota Kupang”, tuturnya.

George Hadjoh mengatakan, jika Red Nose Foundation, NIKE dan Sahabat Pulau Indonesia bertekad untuk melahirkan juara-juara baru dari Kota Kupang maka perlu pendampingan lebih lama dan berkelanjutan.

Baca Juga :  TERIMA KASIH Para GURU Menjadikan GENERASI Bangsa TUAN Rumah Di RUMAH SENDIRI

Edu Sport Warrior berfokus pada pembinaan karakter dan motorik siswa, juga pelatihan bagi guru-guru sekolah yang didampingi oleh pelatih profesional dari Red Nose Foundation yang bergerak di bidang pendidikan anak-anak.

Tujuan diadakan Edu Sport Warrior ini adalah untuk membentuk karakter siswa dan bertumbuh dengan sehat yang akhirnya ikut berkontribusi dalam membangun bangsa.

Sedangkan Red Nose Foundation sendiri memiliki 3 pilar misi pendidikan yaitu orang tua, siswa dan sekolah dalam pembangunan pendidikan di Indonesia membutuhkan kerjasama kolaboratif.

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan O2SN Tingkat SD, Edu Sport Warrior. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab O2SN Tingkat SD, Edu Sport Warrior.