Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Berbusana Kain TENUN NTT Bukti Partai NASDEN Pelihara KEBHINEKAAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Demikian juga beberapa anggota DPRD NTT (2019-2024) dari Fraksi Nasdem dan kini maju berulang di Pemilu Legislatif Pebruari 2024.
Sebut saja Christine Patty, Alex Take Ofong, Fredy Mui, dan beberapa lainnya. Tidak terkecuali mantan Sekda NTT, Ben Polo Maing mengenakan kain sarung Lembata.

“Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT melakukan tahapan pendaftaran ke KPU dengan mengusung nuansa kebudayaan. Jadi semua pengurus, simpatisan dan kader yang ikut pendaftaran ke KPU mengenakan pakaian adat NTT,” kata ELAS Rabu kemarin.

Tampil elegan dengan kain adat daerah para Caleg Nasdem memasuki gedung KPU NTT di bilangan Jl. Polisi Militer Kota Kupang. Doc. marthen radja/citra-news.com

Menurut dia, pengenaan kain tenunan ini sesuai arahan Ketua Umum. Dan pendaftaran Caleg Partai Nasdem ke KPU ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada Kamis 11 Mei 2023.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG
Baca Juga :  Pelaksanaan Tes AN DIUNDUR ke September-Oktober 2021

Kami dari Nasdem NTT untuk Caleg provinsi, tambah dia, dilaksanakan pada pukul 11.00 Wita.

Target Rebut Posisi Ketua

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT, Elias Jawamara, saat temu pers di Kantor KPU NTT Kamis, 11 Mei 2023, menyatakan dirinya mengemban amanah partai sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi NTT periode 2024-2029.

“Partai Nasdem dalam spirit restorasi telah memilih saya sebagai kader muda untuk Dapil III NTT. Yakni wilayah Sumba Raya – Sumba Timur. Sumba Tengah, Sumba Barat, dan Sumba Barat Daya. Dan saya siap laksanakan amanah ini sehingga hari ini saya mendaftar ke KPU NTT. Sebagai kader muda sasaran saya lebih ke kelompok milenial”, ucap jurnalis aktif ini.

Baca Juga :  Presiden JOKOWI Panen GARAM Petani Panen SERTIFIKAT

Mengenakan kain tenun Sumba, Elas Djawamara Cs pose bersama para jurnalis. Doc. marthen radja/citra-news.com

Sumber: DPD Partai Nasdem Provinsi NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, Kain Tenun NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, Kain Tenun NTT.