Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Berbusana Kain TENUN NTT Bukti Partai NASDEN Pelihara KEBHINEKAAN

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Menjawab target perolehan kursi di legislatif, Sekretaris DPD Partai Nasdem NTT, Yusak Meol mengatakan, baik di DPRD Provinsi NTT maupun DPRD Kabupaten/Kota Partai Nasdem rebut posisi Ketua DPR.

“Kalau bicara target seluruh Dapil kami harus meraih suara terbanya. Sehingga bisa rebut posisi Ketua. Baik di DPRD Provinsi NTT maupun di DPRD Kabupaten/Kota”, tegasnya.

Target ini, lanjut Yusak, dilatari bahwa di petiode 2019-2024 posiai Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua. Dan ini hampir ada di semua tingkatan. Kalau saat ini kami di posisi Wakil Ketua 2 di DPRD NTT.

Baca Juga :  BALON di Pilkada JANGAN Bikin SENSASI Menyesatkan DIRI

“Jadi ada 9 kursi di DPRD NTT saat ini, di Pileg 2024 target kami 15 kursi. Karena rekruitmen di politik pencalegan ini, telah menghasilkan figur/kader potensial. Yang mampu kami pertaruhkan untuk menjadi calon-calon legislatif”, jelas Yusak.

Baca Juga :  FNASDEM Menilai Gubernur VIKTOR Berhasil Melobi PEMPUS Untuk Kelola Bersama TNK

Kika : Elas Djawamara, Yusak Meol, dan Fredy Mui saat temu pers di gedung KPU NTT, Kamis 11 Mei 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Apalagi, tambah dia, saat daftar hari ini dengan terpenuhinya syarat quota perempuan 30 persen.

Baca Juga :  Perkuat MUTU Pelayanan Bank NTT Miliki 218 Smart Branch dan 33 Unit Mesin CRM

“Ya, tadi penjelasan pihak KPU bahwa Partai NASDEM lolos verifikasi karena memenuhi persyaratan dimana Quota perempuan kami telah lolos 30 persen. Kalau tidak kan pasti berkas kami ditolak”, tandasnya.  +++ marthen/citra-news.com

Sumber: DPD Partai Nasdem Provinsi NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, Kain Tenun NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, Kain Tenun NTT.