Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TAMAN Praktek LANTAS Minimalisir Latihan Mengemudi LIAR

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Taman Praktek Lalu Lintas Polresta Kupang Kota merupakan hasil inisiatif Kepolisian Resor Kupang Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kupang, guna membantu warga yang akan mengurus SIM C. Manfaatkan Taman Praktek Lalu Lintas ini untuk berlatih mengemudi kendaraan roda 2 sebelum melakukan registrasi SIM C”, kata George.

Baca Juga :  Kehadiran JHONI Asadoma dan NIKO Rihi Heke PACU Adrenalin PETINJU Alor dan Sabu Raijua

George juga mengingatkan kepada masyarakat dan komunitas ojek yang juga diundang hadir dalam acara tersebut agar selalu tertib dalam berlalu lintas. Termasuk mematuhi ketentuan saat berkendara demi keselamatan, seperti wajib menggunakan helm.

“Helm digunakan bukan karena saudara takut ditilang, namun untuk mengurangi risiko cedera serius jika terjadi kecelakaan, bukan berarti kita minta celaka tapi kita semua harus ingat bahwa kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja pada siapa saja,” ujar George.

Baca Juga :  Bupati EPY Sentil Pejabat Jaga MORALITAS dan Tidak Kerja ABS
Baca Juga :  Peringati HPSN Seluruh Warga KOTA Kupang Lakukan INI

Sementara Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota (Kapolresta) Kombes. Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan pelatihan berkendara bertujuan untuk melatih kelihaian dan refleks pengendara motor untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kecelakaan Lalu Lintas, Penggunaan Helm. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kecelakaan Lalu Lintas, Penggunaan Helm.