Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TAMAN Praktek LANTAS Minimalisir Latihan Mengemudi LIAR

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tampak Penjabat Wali Kota Kupang George M.Hadjoh menyaksikan Simulasi latihan mengendarai sepeda motor oleh Anggota Polresta Kupang di Taman Praktek Lantas, Selasa 16 Mei 2023. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Kombes. Pol. Rishian Krisna Budhi :  Pelatihan berkendara bertujuan untuk melatih kelihaian dan refleks pengendara motor untuk ……

Citra News.Com, KUPANG – UNTUK  meminimalisir kecelakaaan berat saat berlatih mengendarai sepeda motor, Kepolisian Resor (Polres) Kupang Kota berinisiatif membuka tempat latihan di Alun-alun Kota Kupang, Kelurahan Kelapa Lima.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Ajak Semua Pihak MEMBANGUN NTT
Baca Juga :  PEMERINTAH Gandeng Koperasi SEJAHTERAKAN Masyarakat

Lokasi ini dijadikan Taman Praktek Lalu Lintas (Lantas) khususnya bagi calon pengemudi untuk memperoleh SIM C. Dan diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH pada Selasa 16 Mei 2023.

Baca Juga :  CEGAH ‘Stunting’ Gubernur VIKTOR Tanam KELOR

Penjabat Wali Kota mengucapkan terimakasih atas inisiatif Kapolresta Kupang Kota untuk membantu warga yang ingin mengurus SIM C. Sekaligus membangun pola pikir aman berkendara bagi warga melalui adanya taman praktek lalu lintas tersebut.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kecelakaan Lalu Lintas, Penggunaan Helm. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kecelakaan Lalu Lintas, Penggunaan Helm.