Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PKB Menargetkan PENDOBELAN Kursi di Pemilu LEGISLATIF 2024

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Menjawab citra-news.com total perolehan kursi PKB di Pemilu 2019, Alo menyebut belum terisi di 14 Dapil dari total 94 Dapil se-Provinsi NTT.

Nah untuk target Pemilu 2024 nanti, tegasnya berulang, kami sangat optimis PKB NTT akan mengisi semua Dapil dengan mengutus paling tidak satu kursi. Bahkan ada beberapa Dapil potensial akan bekerja optimal di semua tingkatan.

Aloysius Malo Ladi dan Yohanis Rumat (Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur) adalah Dua figur potensial menuju Pilkada 2024. Doc. marthen radja/citra-news.com

Ada beberapa Dapil potensial kami upayakan ada pendobelan kursi. Bahwa ada 8 Dapil ini kami berupaya untuk minimal 8 kursi maksimal 10 kursi. Maka paling tidak ada pendobelan kursi di satu atau dua Dapil.

Baca Juga :  Tony Kaunang : MUNASLUB Partai BERKARYA Gentingkah?
Baca Juga :  Bupati ROBY Diminta STOP Bicara NGAWUR Sekadar PENCITRAAN

“Kita sedang upayakan untuk bagaimana supaya target ini bisa terpenuhi. Begitupun untuk Caleg DPR RI kami berharap mempertahkan dua kursi. Jika perlu bertambah lebih dari dua kursi. Nah, dari upaya-upaya ini bila terwujud maka menjadi batu loncatan atau pintu masuk menuju Pilpres dan Pilkada”, pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com

Sumber: Wawancara Langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai Kebangkitan Bangsa, Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2019-2024 . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai Kebangkitan Bangsa, Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2019-2024 .