Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT MEMBUMI di Tirta Bening LONTAR Kota KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tanda tangan Kerjasama antara Perumda Air Minum Tirta Bening Lontar Kota Kupang dengan Bank NTT. Doc. citra news.com/PKP setda kotakpg

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH mengungkap rasa bangganya terhadap Bank NTT yang terus menopang perekonomian masyakarat NTT hingga ke pelosok desa.

Pernyataan itu disampaikannya pada acara penandatangan kerjasama antara Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT, red) dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bening Lontar Kota Kupang, pada Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga :  BERTAMBAH Lagi 107 Orang Kasus COVID-19 di KOTA KUPANG

Selaku Penjabat Wali Kota Kupang, yang juga iunsur pemegang saham, George Hadjoh memberi apresiasi. Bahwa Bank NTT sudah hadir hingga ke pelosok daerah di NTT sebagai mata air sekaligus matahari yang memberi kehangatan bagi masyarakat NTT pada umumnya dan Kota Kupang pada khususnya.

Baca Juga :  Membidik JALAN di Jalur OBSERVATORIUM Timau

“Bank NTT sudah menjadi mata air sekaligus matahari. Kiita perlu belajar dari Bank NTT supaya bisa menjadi garam berkat dan terang bagi masyarakat Kota Kupang”, ungkapnya.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Menurut dia, thema HUT ke-61 Bank NTT yaitu Bank NTT Membumi terhubung kuat dan signifikan dengan tagline Bank NTT, Melayani Lebih Sungguh.

Sumber: PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Periksa Air Minum, Tirta Bening Lontar, Kota Kupang.